Selasa, 03 Juni 2014

5 Makanan Dan Minuman Khas Indonesia Yang Mendunia !!

Coretan_Kemal - Selamat siang sobat Coretan_Kemal :D . Tadi pada shalat Jum'at gak ? :D . Pada kesempatan kali ini, Coretan_Kemal akan mengshare sedikit informasi yang tentunya bermanfaat buat kita. "5 Makanan Dan Minuman Khas Indonesia Yang Mendunia !!"



1. Sate
Yang pertama adalah sate !. Makanan khas Indonesia yang berasal dari Madura ini, merupakan makanan yang banyak dicari di penjuru dunia sob !.Tidak sedikit pula restoran luar negeri menjadikan Sate sebagai menu andalannya !


2. Es Dawet
Yang kedua adalah Es Dawet. Es Dawet banyak disediakan di restoran restoran tradisional Indonesia. Dan tidak sedikit wisatawan wisatawan asing menyerbu Salah satu minuman khas Indonesia ini.


3. Bakso
Siapa sih yang ga kenal sama makanan yang satu ini ?. Selain harganya yang murah meriah, bakso juga sangat mudah ditemukan. Makanan yang satu ini, juga banyak digemari wisatawan asing!. Bahkan, bakso adalah makanan favorite presiden Amerika Barrack Obama !!


4. Es Campur
Es campur juga termasuk minuman khas Indonesia yang mendunia sob !. Minuman ini, merupakan minuman dengan variasi buah buahan dan sirup serta bahan lainnya.


5. Gado - Gado
Yang terakhir adalah Gado - Gado!. Gado - Gado ini adalah makanan dengan variasi sayur sayuran, bahan makanan, Dan rempah rempah asli Indonesia Sob!. Gado - Gado ini banyak juga disediakan di restoran - restoran tradisional Indonesia. Dan tak jarang pula wisatawan wisatawan asing mengincar makanan ini.


Nah, gimana sob ?. kita harus bangga nih. Sebagai warga negara Indonesia. 

2 komentar:

  1. Wah, semuanya makanan&minuman kesukaan saya :D
    Salam kenal kawan :) --- Irfan Andriarto ---
    Kalau mau ng'blog sambil bisnis Daftar di sini broh, GRATIS ! Lumayan kok di sini Daftar

    BalasHapus

Template By Muhammad Kemal Al Arifin